Forkopimda dan Walikota Makassar Gelar Upacara Hari kedisiplinan Nasional

By Admin

nusakini.com--Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto Memperingati Hari Kedisiplinan Nasional bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) menggelar upacara bersama di lapangan Karebosi, Senin, (18/9). 

Pada upacara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar bertindak selaku pemimpin upacara yang diikuti oleh 50 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) ditambah 15 kecamatan se – Makassar, dan Forkopimda Makassar mengikuti upacara di Karebosi. 

Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Dicky Rahardjo mengamanatkan untuk menjaga keutuhan kota Makassar baik dari ancaman paham – paham yang tidak sesuai dengan jati diri bangsa serta berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

Tak lupa pula, ia memberikan ucapan selamat pada acara yang telah digelar oleh Pemerintah Kota Makassar seperti Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) dan pencapaian piala Adipura ASEAN. Raihan tersebut masih dibawah kepemimpinan Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar saat ini. 

“Selamat atas pencapaian-pencapaian yang telah di raih Kota Makassar beberapa waktu yang lalu. Ini merupakan penghargaan besar bagi Kota Makassar dan tentunya tak lepas pula dari kerja keras Wali Kota Makassar yang tak kenal siang dan malam dalam membangun kota tercinta ini," ucapnya. 

Olehnya itu, harapan penyatuan upacara ini, hanya untuk memperkuat soliditas antar internal Pemkot Makassar dan jajaran Forkopimda. Juga memperkuat kordinasi dan komunikasi antar lembaga.(p/ab)